LENSAINDONESIA.COM: Kapten Roma Francesco Totti siap mendukung kepemimpinan pelatih Zdenek Zeman. Dia berjanji akan menuruti taktik dan strategi yang akan ditempuh Zeman, termasuk jika menggeser posisinya dari penyerang menjadi winger. Pasalnya Zeman terkenal dengan pelatih yang punya pola formasi pakem 4-3-3.

“Peran saya di tim? Kita lihat saja nanti dan saya akan beradaptasi dengan peran tersebut. Yang terpenting adalah bisa bermain sepakbola karena itu menyenangkan,” kata Totti.

Totti menambahkan, selama dirinya masih bisa bermain dia akan memberikan sumbangan kepada tim. Salah satu bentuk kontribusinya adalah siap mengikuti petunjuk pelatih. Hal itu terkait dengan Zeman yang pernah memberi sinyal ingin menggeser posisi Totti dari penyerang tengah menjadi pemain sayap. “Tak ada masalah menjadi penyerang sayap karena saya yakin pelatih punya cara sendiri untuk bisa memenangkan tim ini,” tegasnya.

Saat ini, tim terus berbenah untuk memperbaiki penampilan. Tentunya, saat Seri A digelar Agustus nanti, kondisi pemain akan lebih baik. Totti yakin di bawah Zeman, AS Roma akan menjadi salah satu tim yang disegani di Eropa. @Gl/LI14