LENSAINDONESIA.COM: AS Roma resmi mendapatkan salah satu talenta muda berstatus kepemilikan bersama antara Siena dan Bologna, Mattia Destro. Kontrak Giallorossi-julukas- AS Roma dengan Mattia berdurasi lima musim.

Kepindahan Destro telah menjadi pemberitaan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, selain pemain 21 tahun itu menjadi rebutan dari Roma dan Juventus.

Namun, setelah negosiasi yang alot, Roma-lah yang sukses mendapatkan Destro setelah sang bomber memilih menandatangani kontrak dengan Giallorossi.

“Opera sabunnya telah berakhir. Saya bahagia telah menandatangani kontrak dengan Roma,” kata Destro mengonfirmasi kepindahannya ke Roma, seperti dilansir Football Italia.

Tak jelas berapa dana yang harus dikeluarkan Roma untuk mendapatkan Destro. Namun, dari rumor yang beredar di media massa Italia, Roma mendapatkannya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian seharga 7 juta euro atau sekitar 79 miliar rupiah di akhir musim.

Tak hanya uang sebesar 7 juta euro yang harus dikeluarkan Roma. Dari laporan media massa Italia, Roma juga harus mengrim dua pemain muda mereka, Valerio Verre ke Siena dan Giammario Piscitella ke Genoa dengan status kepemilikan bersama sebagai bagian transaksi.*noviar