LENSAINDONESIA.COM: Juventu kembali memhuat genrakan dengan melakukan pembicaraan serius mengenai proses transfer Robin va Persie. Bahkan si Nyonya Tua sudah menyiapkan sekitar 20 juta pound untuk memboyong striker asal Belanda tersebut.

Beberapa hari lalu Direktur Juventus Turin, Giuseppe Marotta menegaskan klub Italia itu mundur dari persaingan memperebutkan Van Persie bersama MU dan Manchester City. “Sulit mendapatkan pemain jika klubnya enggan menjual,” kata Marotta.

Namun setelah gagal mendatangkan pemain Fiorentina, Jovetic, Juventus merasa perlu kembali menawar harga transfer untuk Van Persie. Juventus bahkan telah menjanjikan gaji 190.000 pound setiap pekan setelah dipotong pajak kepada Van Persie.

Langkah Juventus ini diperkirakan akan membuat MU dan City semakin gerah karena Van Persie lebih suka pindah ke klub lain di luar Liga Primer Inggris. Sementara pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengatakan sangat berminat mendatangkan Van Persie. “Van Persie adalah tipe pemain yang pantas diperebutkan dan sejauh ini City gagal melakukan langkah-langkah tepat untuk mendatangkannya,” katanya. (