LENSAINDONESIA.COM: Jurnalis lensaindonesia.com, Ichsan  diambil sesi gambar atau syuting dan diwawancarai MetroTV.

Pengambilan sesi gambar dan wawancara yang sedianya di kantor Kelurahan Karet Tengsin pada Senin (13/8/12)pukul 14.00 Wib siang bertempat  di rumah Penggerak Tanaman Apotik Hidup, Emmy yang sekaligus menjadi toko obat-obatan alami atau obat herbal yang digagas dan dipeloporinya sejak lama.

Menurut Rio, Assisten produksi di lapangan Tim B MetroTV, bahwa alasan dipindahnya lokasi syuting ke rumah Ketua Pengerak Tanaman Obat Ibu Emmy tersebut agar englenya atau suasananya dapat lebih alami. “Karena ini akan ditayangkan dalam program kesehatan MetroTV yang tayang setiap hari pada  Pukul 6.00 pagi hingga pukul 7.00 pagi yang disponsori Bank Bukopin,” ujarnya di sela-sela pelaksanaan syuting.

Selanjutnya, Rio atas nama produser program kesehatan Metrotv mengucapkan terima kasih pada ICHSAN Jurnalis lensaindonesia.cm yang membantu suksesnya pelaksanaan sesi wawancara dan syuting baik di Kelurahan Karet
Tengsin dengan Pak Lurah Maskur,  maupun di rumah Ibu Emmy  Ketua Penggerak tanaman obat-obatan,” ucapnya.

Lebih lanjut, “Rio berharap di kemudian hari ke depannya hendaknya agar tetap selalu  terjalin kerjasama dengan baik antara Metrotv dan portal nasional Lensaindonesia.com,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan  Maskur, lurah Karet Tengsin,” Bahwa pihaknya juga mengucapkan terimakasih pada Ichsan jurnalis lensaindonesia.com, karena  merasa terbantu dengan pemberitaan positif yang pertama dan satu-satunya media online nasional mau mengunggah berita-berita yang ada di lingkungan kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Terutama, berita tentang potensi tanaman alami obat-obatan atau Apotik Hidup,” tandasnya saat seusai sesi wawancara dan syuting di kantor kelurahannya. @ichsan.