LENSAINDONESIA.COM: AC Milan akhirnya mendapat suntikan pemain baru. Bomber AS Roma pinjaman dari Barcelona, Bojan Krkic, resmi menjadi punggawa anyar Milan.

Bojan resmi merapat ke Milan setelah diadakan pertemuan antara Direktur Olahraga Milan Walter Sabatini dan CEO Milan Adriano Gallian, serta perwakilan Roma Areido Braida pada pada Selasa (28/8) waktu setempat.

Milan juga bermaksud untuk mempermanenkan Bojan musim depan. Untuk itu, Milan bersedia membayar sebesar 1 juta euro (11 miliar rupiah) sebagai bagian dari kompensasi.

Roma meminjam Bojan dari Barca pada awal musim 2011/2012 dengan opsi permanen. Namun, Bojan tampil mengecewakan dengan hanya mencetak tujuh gol. Untuk itu, Roma pun batal mempermanenkan statusnya.

Sementara itu, CEO Milan Adriano Galliani menyambut baik kepindahan Bojan ke Milan. Menurutnya, Bojan adalah tipikal pemain yang sangat disukai Allegri.

Bojan sendiri telah mengetahui perihal kepindahannya itu. “Semuanya sudah resmi, saya bakal bergabung ke AC Milan dan akan memberikan yang terbaik untuk Milan,” tegas Bojan.@Noviar