Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Birokrasi

Wamenkum HAM Denny Indrayana Jamin Seleksi PNS Bersih KKN 

LENSAINDONESIA.COM: Dalam Pemantaun Proses ujian CPNS Kemenkum HAM, Menkum HAM Amir Syamsuddin dan Wamenkum HAM Denny Indrayana ikut langsung memantau langsung , selain itu  Wamenkum HAM,  Denny memastikan bahwa proses ujian CPNS ini nihil setoran.

“Kita akan upayakan ini benar-benar proses ‘CPNS’ calon pegawai nihil setoran,” kata Denny di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/12).

Bahkan dalam proses CPNS , Denny menjamin bahwa akan bersih dari KKN, dan untuk setiap oknum yang melakukan pencaloan dalam proses ujian tersebut akan ditindak tegas.

“Maka Kita harus menjaga agar proses ujian CPNS ini benar-benar berjalan bersih, dan selama proses ujian tersebut saya akan ikut memantau langsung agar para pengikut ujian yang melakukan pelanggaran akan dihukum sesuai dengan sistem penghukuman yang semestinya.” tegasnya.

Selama melakukan kan kunjungan nampak Denny melihat Soal yang di berikan untuk peserta yang mengikuti proses ujian tersebut khususnya untuk kementeriannya.

“Karena soal dari MenPAN, RB, serta dibantu konsorsium 10 Universitas. Jadi, harus yakin dengan kualitasnya, karena akan menjaring banyak orang,” terangnya. @ags.

 

 

Baca Juga:  Momok intoleransi incar kalangan terpelajar, Praktisi: Harus ada kebijakan yang imperatif