LENSAINDONESIA.COM: Halim Mahfudz akhirnya terpilih menjadi Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, melalui rapat tertutup yang ditentukan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, di Kantor PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), Gedung Energy, SCBD, Jakarta, Jumat (14/9/12) sore.

Rapat tersebut dihadiri Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, dan anggota Exco lain seperti Farid Rahman, Tuty Dau, Mawardi Nurdin, Widodo Santoso, Bob Hippy, dan Sihar Sitorus.

“Halim Mahfudz memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik di antara  calon yang lain, kami berharap dia menjalankan tugas sebagai Sekjen dengan baik,” kata Djohar Arifin Husin Kepada LICOM.

Halim Mahfudz mengalahkan pesaing-pesaing lainnya seperti Saleh Mukadar, Catur Agus Saptono, Hadiyandra, dan nama lainnya. “Saleh Mukadar tidak bersedia karena masih ingin berkonsentrasi di DPRD,” tambah Djohar.

Halim Mahfudz menggantikan posisi Tri Goestoro yang mengundurkan dari posisi sebagai Sekjen PSSI dengan alasan ingin fokus untuk mengurusi bisnis keluarga. CEO Halma Strategic itu menjabat Sekjen untuk periode 2012 sampai kepengurusan berakhir. @Taufik