Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE DEMOKRASI

Ikhlas Jokowi-Ahok Jadi DKI 1, FPI Siap Jegal Ahok 

LENSAINDONESIA.COM: Front Pembela Islam mengaku tidak kecewa dengan hasil Pilkada DKI 2012 yang dimenangkan pasangan Jokowi-Ahok.

Demikian inti pidato Ketua FPI Muhammad Rizieq Syihab, Sabtu (22/9/12) di Jakarta.

“Banyak jalan menuju Mekkah. Kewajiban kita berjuang, Allah SWT penentu yang menang. Dalam kamus juang Islam tak ada kata kalah, yang ada kemenangan tertunda,” ujarnya.

FPI juga menganjurkan pada simpatisannya agar tidak melakukan tindakan anarkis.

“Tak apa dibilang kalah, asal jangan salah. Kalau sudah dibilang kalah, tidak perlu marah. Gagal itu biasa, asal tidak putus asa. Gagal rencana pertama, masih ada rencana kedua dan berikutnya,” lanjutnya.

Tak berhasil menangkan pasangan Cagub-Cawagub muslim, Rizieq Syihab akan segera membentuk Majelis Syura Ulama untuk awasi dan menjaga agar Gubernur DKI yang terpilih bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga akhir jabatan. Selain itu, dibuatnya lembaga majelis syura itu juga  untuk mengantisipasi agar wagub terpilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak jadi gubernur di tengah jalan bila Jokowi kelak maju dalam bursa Pilpres 2014 mendatang.

FPI juga menganjurkan agar Ahok mendapat hidayah agar jika terjadi sesuatu di tengah jalan dan menduduki jabatan sebagai gubernur pengganti Jokowi kelak, maka dia harap Rizieq Syihab sudah seiman. @LI-13

 

 

 

Baca Juga:  Tantangan besar yang perlu dijawab Nadiem Makarim di dunia pendidikan