LENSAINDONESIA.COM: Seorang mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah. Mayat ditemukan di gudang plastik CV Baroqah Jl. Balas Klumprik 105 Surabaya.

Dari informasi yang digali LICOM di lapangan, korban sengaja dibunuh oleh seseorang karena rebutan perempuan. Diketahui, pembunuhnya tak lain Margasani Pratama Gayu Utomo (21), Satpam CV. Baroqah.

Berdasarkan kronologis kejadian, sekitar pukul 19.00 WIB, korban mendapatkan telepon dari Nita (kekasih korban). Sesampainya di lokasi, korban diajak menikmati minuman keras. Tak lama setelah itu, percekcokkan pun terjadi hingga berujung pembunuhan.

Kapolsek Wiyung, Kompol Wiwik Setyaningsih, saat ditanya terkait kejadian, dia mengatakan pihaknya sudah mengamankan satu orang dari delapan saksi yaitu Satpam Gudang CV. Baroqah itu sendiri.

“Kami sudah mengamankan satu tersangkan. Ia dikenai pasai 351 tentang penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa,” tegasnya kepada wartawan.

Kini, mayat korban tengah diotopsi di RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk memastikan penyebab meninggalnya korban.@dhimasprasaja