Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    

Wendy Mau Damai Asalkan Suami Nunung Akui Kesalahan 

LENSAINDONESIA.COM: Suami artis komedi Nunung “OVJ” Lyan Sambiran di Polda Jatim Direktorat Reserse Kriminal Umum(Dirreskrimum) berharap dari pertemuan yang sudah lama tak berjalan ini ada perdamaian dengan Dewi Vistianti alias Wendy mantan istri Lyan Sambiran.

Lyan Sambiran memiliki keinginan untuk damai dengan Dewi Vistianti (Wendy). Hal itu disampaikan oleh pria sekaligus Manager Nunung “OVJ”.

“Saya rasa untuk jalan damai masih ada jalan damai usai pertemuan ini, tapi itu nantilah,” papar Lyan saat dijumpai wartawan di Polda Jatim, Rabu (10/10/2012).

Lyan didampingi kuasa hukumnya Hadi Sukrisno mengatakan, pemanggilan di Polda Jatim itu hanya biasa saja. “Ya ini, merupakan permintaan (Dewi) agar Lyan segera mengakui kesalahan secara terbuka melalui media massa,” kata W Hadi Sukrisno.

Saat ditanya support yang diberikan Nunung, Lyan hanya mengaku memang mendapatkan support setiap harinya. “Iya sms, bbm dan doa tentunya dari dia,” jelas Lyan sambil menghisap rokok.

“Bahkan dalam pemeriksaan ini tak ada sama sekali kaitannya dengan akta cerai palsu yang dibuat Lyan,” tegas Hadi Sukrisno.

Seperti diberitakan sebelumnya Suami artis pelawak Nunung (Opera Van Java) Lyan Sambiran menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim (Dirreskrimum), Rabu (10/10/2012) pagi.

Pemeriksaan Lyan ini dalam rangka pertemuan (konvrontir) dengan mantan istrinya Dewi Vistiantin (Wendy) yang sebelumnya pada (Agustus) lalu. @dhimasprasaja