LENSAINDONESIA.COM: TVS Motor terus meningkatkan pelayanan untuk kepuasan konsumennya. Kini, perusahaan ini melakukan  terobosan bekerja sama dengan outlet bengkel Mr. Montir.

Selama ini konsumen dapat menikmati layananan servis bengkel dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motor TVS melalui bengkel dealer resmi TVS Motor yang telah berjumlah 130 outlet dan juga di bengkel-bengkel kemitraan TVS Motor yang berjumlah 500 bengkel di seluruh Indonesia.

Dengan kerjasama ini, setiap konsumen sepeda motor TVS dapat melakukan servis bengkel seperti di bengkel resmi TVS dan bisa mendapatkan suku cadang asli  di lebih dari 40 outlet bengkel Mr. Montir di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Purwokerto dan Magelang.

Bahkan kupon servis gratis dari setiap pembelian sepeda motor TVS dapat diterima di outlet-outlet bengkel Mr.Montir tersebut. Setiap mekanik outlet-outlet Mr.Montir juga telah mendapatkan pelatihan mekanik secara berkala yang diadakan secara standar oleh PT TVS Motor Company Indonesia.

“Kami akan terus menambah jaringan layanan servis, yang tentunya seiring dengan bertambahnya jaringan dealer TVS Motor di seluruh Indonesia,” ujar Willy Chengappa, Head of Sales & Service PT TVS Motor Company Indonesia.

Kepuasan konsumen untuk mendapatkan pelayanan servis bengkel dan kemudahan mendapatkan suku cadang asli TVS Motor merupakan komitmen dan hal utama bagi PT TVS Motor Company Indonesia.

Untuk setiap pembelian TVS Apache RTR 160 dan 180 cc, sport unggulan TVS Motor mendapatkan 5x servis gratis, 2x oli gratis TVS Tru4 dan filter oli serta 3x diskon 50% untuk setiap pembelian oli TVS Tru4.

PT TVS Motor Company Indonesia juga melayani konsumen sepeda motor TVS melalui TVS iCare Call Center dengan cakupan nusantara melalui no.telpon 0800 1 900 700, yang dapat dihubungi setiap Senin s/d Minggu pk. 08.00 – 17.00 WIB.