Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Retail

Honda Matic Beat F1 Digandrungi Anak Muda 

LENSAINDONESIA.COM: PT Astra Honda Motor Semarang meluncuran produk terbaru di kelas matic Honda Beat F1, injeksi perubahan dari sebelumnya, Sabtu (08/11/2012) di jalan Pahlawan Semarang. Beragam game, musik, dance dan akrobatik dari komunitas beat kota semarang meramaikan lounching tersebut.

Suvervisior Marketing Astra Honda Cab, Semarang, Andika Kurniawan Susanto, mengatakan. “Event ini, merupakan kerjasama dengan dealer resmi astra honda, dan me launching Honda Beat FI. Astra Honda motor cab, Semarang target penjualan 30 persen dari produk Honda di kota Semarang di topang dengan Honda Beat F1,” jelasnya.

Produk matik Honda Beat F1 merupakan perubahan injeksi dari sebelumnya dan memiliki fitur yang berbeda dari motor matic lainya.

“Sedangkan produk motor metic Honda Beat kan sudah lama, untuk memajukan konsumen kita perbaharui produk Beat dengan Beat F1 dengan teknologi terbaru diantaranya Break sistem, Bakar 30 persen lebih irit dibandingkn morot metic kompetitor lainya. Satu liter bisa mencapai 58 Km, untuk Honda Beat FI memiliki bagasi yang cukup luas, dengan fitur fitur tambahan, Honda Beat F1 ini tetap menjadi idola untuk anak muda,” tuturnya.

Lanjut Andika, Honda Beat FI menguasai pasar matic kota Semarang dibandingkan kompetitor lainya, motor matic tersebut diharapkan bisa menjadi idola anak muda yang gaul aftaktif dan kompak.@Yuwana Irianto