LENSAINDONESIA.COM: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai tidak akan ada partai yang terlalu diuntungkan dengan nomor urut berapapun. Pasalnya, peserta Pemilu Parlemen tahun 2014 hanya sepuluh partai politik.

“Angka satu hingga sepuluh dinilai netral untuk dapat dengan mudah dikenal oleh pemilih,” kata Ketua Fraksi PKS DPR RI, Hidayat Nur Wahid dalam keterangan pers yang diterima LICOM, hari ini (Senin, 14/1/2013).

PKS, imbuh pria yang juga menjabat Ketua DPP PKS Bidang Kebijakan Publik (BKP), tidak memusingkan akan dapat nomor urut berapa. PKS yakin masyarakat nantinya tidak akan bisa dibodohi dengan sekedar nomor urut partai politik.

“Yang terpenting untuk kami adalah, mesin partai sudah benar-benar siap berlari untuk memenangkan PKS, yang juga artinya memenangkan agenda-agenda rakyat,” ujar Hidayat.

Menurut Hidayat, partainya akan menyampaikan agenda perjuangan kampanye tidak lama lagi melalui acara peluncuran logo dan nomor urut kampanye.

“Perjuangan PKS tetap berbasis pada upaya menghadirkan Indonesia yang adil dan sejahtera, sesuai dengan nama partai yaitu Partai Keadilan Sejahtera,” tuturnya.

Untuk itulah ia juga berharap seluruh pengurus, kader dan simpatisan agar terus bekerja keras untuk rakyat dan menjadi bagian solusi dari masyarakat.

“Rakyat akan mengenal mana partai yang bekerja atau hanya bisa berwacana, dan mana partai yang bersih dibanding partai yang kadernya bermasalah karena banyak terbukti korupsi,” ujar Hidayat di akhir pernyataannya. @ari