Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE PROOTONOMI

Kepsek SMPN 1 Binjai Diperiksa Polisi 

LENSAINDONESIA.COM: Polres Binjai akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Sekolah SMPN 1 Binjai, Herianto SPd. Pemeriksaan itu terkait dugaan tindak pidana korupsi atas rehab ringan yang menggunakan dana APBD.

Kanit Tipikor Polres Binjai Iptu Bambang Tarigan, ketika dikonfirmasi, Minggu (3/2/2013), mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan Penyidik (Juper), terkait masalah pengerjaan rehab ringan yang memakai dana APBD Tahun 2012 sebanyak 48 juta.

“Adanya indikasi pengerjaan rehab ringan yang tidak sesuai target, karena pengerjaannya hingga saat ini belum juga selesai, maka kita lakukan undangan klarifikasi, untuk saat ini masih dilakukan pemeriksaan awal, jika keterangann yang diberikan terbukti adanya kesalahaan dalam pengerjaan, kuat dugaan beliau bakal tersangka, dan kita akan lakukan pemanggilan ulang,” ujarnya.

Pemeriksaan yang dilakukan penyidik Tipikor terhilat tertutup dan jalanya pemeriksaan berlangsung selama 180 menit. Kepsek SMP N 1 Binjai Herianto S Pd terlihat menutupi wajahnya ketika awak media melihatnya sedang diperiksa oleh Penyidik. @ts/dae

Baca Juga:  Walikota tolak upaya lelang kurator atas asset Grand Tarakan Mall