Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE PROOTONOMI

Roda Mutasi Bergulir, Paur STNK Makassar Digeser 

LENSAINDONESIA.COM: Rida mutasi di Polda Sulsel kembali bergulir. Salah satunya Kepala Urusan (Paur) STNK Subditmin Regident Ditlantas Polda Sulsel yang sementara ini dijabat AKP Amir Mahmud bergeser menjadi Kepala Kepolisian Sektor Pelabuhan Soekarno Hatta (Suta) menggantikan AKP. Suryadi dan Paur STNK yang baru diisi posisi ini adalah AKP Ajis Muin yang sehari-harinya bertugas sebagai Sepri Kapolda Sulsel.

Jabatan Paur STNK Subdit Min Regident adalah Anggota Polisi yang berpangkat Perwira Menengah yang selama ini ditempatkan di Kantor Samsat Makassar salah satu pimpinan dibawah naungan Tiga Institusi pada Kantor Sistim administrasi satu atap yakni Ditlantas Polda Sulel, Dispenda Sulsel, dan PT.Jasa Raharja Sulsel.

Sedangkan, Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endi Sutendi, mengatakan mutasi adalah hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi guna mendukung pelaksanaan tugas untuk kepentingan organisasi dan pembinaan karier anggota, untuk menempati suatu pos jabatan tertentu, tentunya selain memiliki beberapa persyaratan baik yang bersifat administratif. @tm/dae

Baca Juga:  Wow! Impor mesin asal Taiwan meningkat