LENSAINDONESIA.COM: Mencoba merambah bisnis online, PT Sarinah Persero atau yang akrab disebut Sarinah berniat membuka toko fashion internet bekerjasama dengan Telkom Tbk.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT Sarinah Persero, Mira Ama Horsea dalam sela-sela peluncuran situs pasar online “IndiPreneur” di Lantai 14 Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, senin hari ini (11/2/13).

“Niatannya kita mau buat Online shopping, namanya shopgaya.com. Jadi Sarinah barang-barangnya dan telkom sistemnya,” ujarnya kepada wartawan yang mewawancarainya.

Ia mengatakan, investasi online ini menguntungkan, karena selain minim investasi, pangsa pasar yang ada juga cukup menguntungkan.

Lebih lanjut, ekspansi ini juga dilakukan guna merombak wajah sarinah yang menurutnya sudah mulai dilupakan oleh anak muda jaman sekarang karena banyak dianggap sudah “ketinggalan zaman”.

“Karena sarinah kan konotasinya tua, anak-anak muda yang lahir 90an gak kenal. Tapi 60an kenal, ikon bangsa,” tandasnya sambil tersenyum. @aditia