LENSAINDONESIA.COM: PT. MNC Skyvision sebagai operator tv berbayar Indovision bekerjasama dengan channel box office HBO dan channel film Asia RED menggelar acara unik “Indovision Movie Mania 2013”. Ini merupakan acara lomba menonton film terlama untuk publik pecinta film sekaligus untuk memecahkan rekor MURI kategori “Non Film Terlama Non Stop”.

Dhini W Prayogo, General Manager Marketing PT MNC Sky Vision (Indovision) mengatakan acara ini diadakan kembali melihat animo yang besar pada tahun lalu. Acara ini diperuntukan bagi semua orang yang mengaku sebagai pecinta film sejati dalam mengadu ketahanan fisiknya serta berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI.

“Peserta diwajibkan nonton film yang dipersembahkan oleh HBO dan RED Channel secara nonstop 10 jam dan tidak diperkenankan melakukan gerakan, kecuali pada waktu rehat yang telah ditentukan,”ungkap Dhini kepada LICOM di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (17/2/2013).

Menurut Dhini, sebanyak 100 orang peserta terpilih mengikuti acara ini dari total lebih dari 200 orang yang mendaftar melalui twitter @Indovision_TV selama hanya 10 hari (1 – 10 Februari 2013) dengan cara memberikan komentar menarik untuk film-film yang mereka tonton dan suka.

“Total hadiah Rp 40 juta. Hadiah pertama mendapat Rp 15 juta. Hadiah kedua dan ketiga juga mendapat uang jutaanrupiah. Ditambah 10 hadiah hiburan lainnya,” kata Dhini diiyakan Ramadhani selaku Manager Public Relation Indovision.

“Rencananya tahun depan juga akan diadakan acara Indovision Movie Mania ini dengan mengikut sertakan para wartawan,” tambah Dhini. @Rudi