LENSAINDONESIA.COM: Setelah memenangi laga perdananya, Persebaya IPL Sabtu (2/3/2013) nanti akan melakukan laga tandang ke markas PSIR Rembang. Jelang laga itu, Pelatih Ibnu Grahan mengeluhkan buruknya kondisi lapangan Stadion Krida.

Karena itulah Tim berjuluk Bajol Ijo ini mengirimkan beberapa mata-mata ke kota Rembang untuk mencari tahu kondisi lapangan untuk disampaikan ke Ibnu Grahan. Selanjutnya sang pelatih tinggal meracik strategi yang pas ketika pasukannya berlaga melawan tim tuan rumah.

“Berkaca pada musim kemarin, permainan anak-anak akan lebih bagus jika kondisi lapangan bagus. Jadi kita juga lihat kondisi lapangan Rembang, baru setelah itu kita formasikan strategi yang terbaik untuk dibawa kesana,” ungkap Ibnu.

Dipastikan Persebaya mengirim Selasa (26/2/2013) sore ini. Tak hanya melihat kondisi lapangan saja, Ibnu juga ingin tahu kekuatan lawan, karena memang selama ini, Ibnu jarang sekali melihat PSIR bertanding. Kebetulan hari ini PSIR menjamu tamunya Persema. “Kita sudah kirim orang ke Rembang. Sebab saya memang tak tahu kekuatan mereka. Selain melihat kondisi lapangan, orang yang kami kirim juga wajib memberi info kekuatan calon lawan,” ucap Ibnu kepada LICOM. @angga_perkasa