LENSAINDONESIA.COM: Hingga detik ini, Persebaya Surabaya masih belum bisa menggelar pertandingannya dengan Perseba Bangkalan Super. Namun, Bambang Pramukantoro, selaku manejer Persebaya, masih melakukan koordinasi dengan PT Liga Indonesia, guna mencari solusinya.

PT LI sudah membalas surat yang dikirimkan oleh Bambang. Surat balasan yang ber-Nomer : 0329/III/2013. Yang menerangkan bahwa terkait faktor keamanan akhirnya PT.LI menetapkan untuk melakukan penundaan jadwal pertandingan No.27 : Persebaya – Perseba Super di Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013 dengan alternatif pilihan waktu dilaksanakan pada ; Selasa, 2 April 2013.

Hal itu disambut baik oleh pihak manejemen tim yang bermarkas Menanggal, meskipun saat ini Persebaya dan Bambang masih mencari tempat pelaksanaannya. “Untuk tempat mana yang kita pakai masih belum, belum kita pastikan,” ujarnya.

Untuk saat ini, perkara perijinan yang belum dipastikan hasilnya, karena Polda Jatim masih belum mencabut keputusan dilarangnya pertandinggan-pertandingan sepakbola Nasional di Jatim karena terkait keamanan. Sementara Bambang dan Persebaya, hanya bisa berharap agar pertandingan bisa terlaksana. “Semoga Kapolda berubah pikiran dan melunak,” pungkasnya.

Untuk saat ini, Persebaya yang berada di grup 3, Divisi Utama Liga Indonesia, masih menyimpan dua pertandingan yang belum dimainkan antara lain, melawan Deltras Sidoarjo dan Perseba Bangkalan Super. Kedua hal itu dikarenakan tidak adanya ijin pertandingan dari pihak aparat keamanan, sehingga pertandingan Persebaya Surabaya banyak yang tertunda. @angga_perkasa
perseba