Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE UTAMA

Yohanes Auri: Jauhkan Putra-putri Kita dari Narkoba 

LENSAINDONESIA.COM: Pemain sepakbola nasional era 70-an Yohanes Auri, mengajak putra-putri Papua menjauhi minuman keras, merokok, narkoba, dan seks bebas. Ajakan itu sebagai bukti rasa cinta terhadap tanah kelahirannya.

Mantan bek kiri tim nasional itu berpesan, putra-putri Papua selalu belajar mengasah kemampuan yang ada dalam diri masing-masing. Sehingga, bisa bersaing dengan putra-putri di daerah-daerah lain.

“Belajar terus untuk dapat bersaing dengan putra-putri Indonesia lainya,” katanya saat memberikan sambutan Malam Penganugerahan ‘The Right Man on The Right Place’, di Gedung Jakarta Media Centre, Jakarta, Minggu malam (17/03/2013).

Selain kecintaan terhadap putra-putri Papua, secara khusus ia mencintai Staf Khusus Presiden Bidang Otonomi Daerah Velix Wanggai. Apa yang dilakukan orang-orang terdekat presiden saat ini, penuh perjuangan dan kerja keras.

“Saya bangga dengan adik saya, Velix Wanggai. Apa yang telah dilakukanya pasti dengan penuh kerja keras dan pertimbangan untuk mewakili sebagian kerja presiden,” tutupnya.@aligarut1/khairul

Baca Juga:  Dua perangakat desa sebut Padepokan Kanjeng Dimas untuk kegiatan istighosah