Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Persebaya Surabaya Sudah Lama Siapkan Diri Lawan Deltras 

LENSAINDONESIA.COM: Meskipun telah lama tidak merasakan atmosfir pertandingan, membuat Persebaya Surabaya mulai tak sabar menjalani pertandingan dengan Deltras Sidoarjo. Pertandingan yang rencanannya akan digelar Jum’at (22/3) mendatang.

Pelatih Persebaya, Tony Ho, mengatakan bahwa para pemain Persebaya cukup lama beristrihat, karena berulang kali pertandingan Persebaya gagal digelar karena tidak mendapat izin dari pihak Kepolisian. “Ini kita siap-siap hadapi Deltras. Katanya main tanggal 22 Maret,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan Deltras kontra Persebaya DU seharusnya digelar 2 Maret lalu di Gelora Delta Sidoarjo. Tapi karena tidak mendapat izin dari pihak keamanan, dikarenakan disharmonisasi Bonek dan Deltamania, maka penyelenggaraan pertandingan diputuskan pindah ke Stadion Kanjuruhan Malang, 22 Maret 2013.

Namun sebelumnya, Bambang Pramukantoro juga menolak jika pertandingan tersebut dilakukan di Kanjuruhan Malang.

Karena jarak waktu yang sangat dekat, Tony tak memiliki rencana untuk mengadakan uji coba sebagai pemanasan sebelum derby Jatim. “Riskan kalau uji coba sekarang. Kan pertandingan sudah dekat,” sebut pelatih Makassar ini.

Tim yang bermaskas di Menanggal, Surabaya ini baru saja merekrut bek asing asal Togo bernama Djaledjete Bedalbe. Bedalbe diharapkan mampu mengisi pos yang ditinggalkan Gesio Carvalho karena cedera. Hanya saja, hingga kini belum ada kejelasan apakah Dennis, sapaan akrab Bedalbe bisa diturunkan saat melawan Deltras.

Tony sendiri berharap Dennis bisa menjaga performa terbaiknya hingga kompetisi usai. “Kalau dia bisa menjaga performa tentu kami akan semakin kuat,” tutup Tony. @angga_perkasa

Baca Juga:  Ini cara PT Pertamina EP Asset 4 peringati setahun hadirnya di Surabaya