LENSAINDONESIA.COM: Mengusung tema `Campus Night`, V Rock Club yang berada di Pakuwon Trade Center Terrace 20-21, Supermall Surabaya, setiap Jumat Surabaya menggelar `Whats Up Student Lovers`.

Jumat (22/3/2013) malam nanti, rencananya V Rock Club Surabaya memberikan akses masuk dengan gratis untuk pengunjung mahasiswi wanita yang menunjukkan ID card. “Pengunjung cewek bisa gratis untuk masuk di V Rock club hanya dengan menunjukkan kartu identitasnya baik itu berupa KTP atau kartu mahasiswa, ataupun usianya diatas 17 tahun ke atas,” Kata Denny Supervisor V Rock Club saat ditemui LICOM, Kamis(21/03/2013)

Selain menawarkan masuk gratis untuk perempuan, penawaran lainnya diberi tagline `CRAZY PROMO` dimana tawaran itu antara lain untuk pemesanan 1 botol Martell hanya Rp 700 ribu, dan 1 botol JackD cuma Rp 500 ribu. Selain itu sebotol Chivas 12th, juga dilabeli hanya Rp 400 ribu. “Asalkan itu tadi syaratnya pengunjung bisa menunjukkan kartu identitas mereka,” imbuh Denny.

Namun, pihak V Rock Club tidak menggratiskan pengunjung umum. “Pengunjung non mahasiswa atau umum kami charge sesuai apa yang dipesan,” papar pria asal Tasikmalaya ini.

Hiburan lain yang menarik adalah penampilan DJ Chi-Cha Resident V ROCK dan DJ OpecX Resident V ROCK yang beraliran trans. “Kalau untuk sexy dancer V Rock menampilkan hanya tiga penari untuk sementara ini,” sambung Denny sembari menjelaskan event Jumat malam selalu dibanjiri para pemuda Metropolis.

Sementara itu untuk daya tampung Vrock Club sendiri bisa mencapai hingga 100 orang. “Kalau event hari Jumat bisa mencapai 80 orang lebih mas, dan target untuk setiap event bagi kami bisa menghibur 100 pengunjung itu,” pungkasnya sambil memberi info bila tiap Senin, tempat hiburan ini tutup. @dhimasprasaja