Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    

Mancini kibarkan bendera putih 

LENSAINDONESIA.COM: Manajer Manchester City Roberto Mancini mengibarkan bendera putih dalam persaingan gelar Liga Primer Inggris, menyebut 12 poin dengan Manchester United terlalu jauh.

The Citizens menang 2-1 di Old Trafford pekan lalu berkat gol Sergio Agüero di menit akhir, tapi dengan sisa tujuh pertandingan, peluang tim mempertahankan gelar cukup sulit.

Mancini bahkan berseloroh mereka butuh poin dari gelarang Piala FA yang akan berhadapan dengan Chelsea di Wembley akhir pekan ini jika ingin tetap membuka peluang mempertahankan gelar.

“Jika United kalah dari Stoke dan kami menang atas Chelsea di Piala FA dan menang lagi dengan Wigan [di liga primer berikutnya], selisih menjadi enam poin, itu memungkinkan,” kata Mancini kepada reporter.

“Tapi, kami harus membawa pulang tiga poin dari Piala FA!”

“Ini mustahil. Mereka melakukannya lebih baik dari kami, mereka pantas menang. Liga tidak penting, ini sudah berakhir, tapi penting menunjukkan kami seperti mereka. Jarak 12 poin terlalu banyak. Kami berharap mendekat. Dengan sisa tujuh laga, kami harap demikian,” tandasnya.