LENSAINDONESIA.COM: Memperingati Hari Kartini, management Ecletic Pub & Lounge yang berada di Plasa Surabaya Town Square, Jl Adityawarman 55, menghadirkan Astrid sebagai penghibur pengunjungnya, Kamis(25/4/2013) dinihari WIB.

Dengan mengusung tema Queen of April, ratusan clubber’s dibius lagu-lagu yang dibawakan penyanyi asal Surabaya ini. “Kami (Ecletic Pub & Lounge) sendiri mengusung tema itu karena suasana memperingati Hari Kartini dan tentunya sekaligus menghibur pengunjung kami,” ujar Deni Setyo Adi, Asisten Manager Eclectic Pub n Lounge kepada Lensaindonesia.com.

Astrid yang asli Surabaya ini mengawali penampilannya dengan membawakan sebuah tembang berjudul `Lihat Aku Sekarang`. “Apa kabar Surabaya, aya senang sekali berada disini karena serasa pulang kampung,” tutur perempuan yang melejit dengan lagunya Jadikan Aku Yang Kedua ini.

Sedikitnya delapan tembang lagu dibawakan Astrid untuk memuaskan pengunjung. Antara lain Di dadaku yang merupakan tembang lawas milik Vina Panduwinata, Tentang Rasa, Love Full, lalu dengan lagu Mendua dan tembang anyar yang sedang dipromokannya berjudul Terpukau.

Pengunjung pun dibuat larut dalam suara merdu penyanyi yang tampil cantik dengan balutan busana merah ini. Tak sedikit penonton ikutan bernyanyi dan bergoyang ketika lagu Jadikan Aku Yang Kedua yang syairnya terkesan genit ini didendangkan Astrid.

Sekedar diketahui Ecletic Pub&Lounge berkapasitas 100 tempat duduk untuk di dalam dan 40 di terrace area. Tempat hiburan ini sering kedatangan pengunjung yang ingin menikmati sajian live music acoustic. Selain itu, alunan turn table Dj bisa dinikmati mulai pukul 01.00 dinihari WIB.@dhimasprasaja