LENSAINDONESIA.COM: Suasana alam pedesaan yang jauh dari keramaian ternyata masih bisa dinikmati di Surabaya. Hal itu bisa dirasakan ketika berkunjung ke SAS Cafe & Resto, di Jl Baskara Sawah no 30, Surabaya (depan SPBU Mulyosari).

Tempat hiburan sekaligus restoran yang mengusung tagline `Village on the city` ini membuat pengunjung merasa nyaman dengan iringan musik akustik yang dilantunkan Orbit Band, asal Surabaya, dalam event reguler bertajuk `Surabaya Music Culture`.

“Kami hadir di Surabaya sejak tahun 2010 dan buka pukul 09.00–24.00 WIB. Konsep yang ditawarkan adalah nuansa alami dan natural, sesuai degan tema kami `Village on the city,” terang Agung Subroto manajer SAS Café & Resto, saat ditemui LENSAINDONESIA.COM  Jumat (26/4/2013)

Menu andalan SAS Café & Resto adalah makanan tradisional dan seafood seperti Nila bakar, Nasi Timbel, Cah kangkung, Karedok, lobster, kerang dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa memilih ikan segar yang akan disantapnya sebagai menu. Fasilitas outbound dan kolam pancing juga bisa dinikmati mereka yang hadir disini.

Penampilan Orbit Band dengan membawakan sedikitnya dua puluh empat lagu dan dibagi dalam tiga sesi ternyata mujarab untuk membuat pengunjung merasa nyaman.

Beberapa lagu baru Indonesia `Harus Terpisah` milik Cakra Khan dan lagu-lagu Iwan Fals dilantunkan oleh band yang digawangi empat personil ini. Selain itu, lagu milik musisi luar negeri juga dibawakan dengan baik, seperti lagu milik Brunno Mars berjudul Grenade, Payphone milik Maroon 5, dan Diamond milik Rihanna mampu membuat beberapa pengunjung yang sedang nongkrong di Gazebo di atas air betah berlama-lama.

“Setiap Kamis, memang kami menggelar live music akustik. Mei mendatang, kami akan rayakan Anniversary yang ketiga sekaligus akan menggelar nonton bareng final Liga Champions,” tutur pria berkacamata ini. @dhimasprasaja