LENSAINDONESIA.COM: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menginstruksikan pemberian bunga untuk para penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jika KPK mendatangi kantor DPP PKS.

“Kita sudah memberitahukan mereka dengan baik dan sudah saya sampaikan dan akan sambut KPK dengan karangan bunga,” ujar Anis Matta di Jakarta, Minggu (12/5/13).

Anis mendapatkan informasi bahwa KPK akan datang untuk melakukan penyitaan mobil Mantan Presiden PKS, Lufhi Hasan Ishaq. Informasi ini diperoleh langsung dari komunikasi Juru Bicara KPK, Johan Budi kepada mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring.

“Saya dapat info dari Pak Tifatul bahwa besok (Senin ini, 13/05/13) KPK akan hadir,” tandasnya.

Setelah kedatangan KPK ke kantor DPP PKS, Anis, ditemani pengurus, akan hadir ke KPK untuk menjadi saksi atas kasus impor daging sapi dan kasus Ahmad Fathonah.

“Setelah KPK datang, saya akan ke KPK menjadi saksi sekitar jam 10.00,” tegasnya.

Sebagai gambaran, besok (13/05/2013), KPK akan menyambangi kembali kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Penyidik KPK berencana melakukan penyitaan terhadap mobil LHI yang terparkir di Gedung DPP PKS terkait dengan kasus impor daging. @priokustiadi