Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Peristiwa

Sadis! Gadis Bogor kebiri Abdul Muhyi, lalu kabur 

LENSAINDONESIA.COM: Kesedihan harus dialami oleh Abdul Muhyi, warga Bogor. Remaja berumur 22 tahun ini harus kehilangan alat kelaminnnya akibat dipotong oleh seorang gadis secara sadis. Kejadiannya tepat di Jalur Gas samping Universitas Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa (14/5) pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Kejadian terungkap di permukaan setelah petugas UGD RSUD Tangerang Selatan menelepon Polsek Pamulang sekitar pukul 09.00 Wib. Petugas itu melaporkan ada seorang laki-laki yang dipotong kemaluannya. Polisi pun melakukan pengecekan dan ternyata benar.

“Berdasarkan keterangan saksi mata pelaku adalah seorang wanita dengan ciri-ciri agak gemuk dengan nama panggilan Umay,” ujar Kapolsek Pamulang, M. Nasir saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/5/13).

Petugas saat ini sudah melakukan olah tempat kejadian, dan  meminta hasil visum et repertum dan juga meminta keterangan sejumlah saksi. Kasusnya sendiri saat ini ditangani Polsek Pamulang. Korban sendiri saat ini masih dirawat secara intensif.

“Pelaku sedang dalam pengejaran. Untuk motifnya masih diselidiki,” pungkasnya.@hermawan