LENSAINDONESIA.COM: Seorang aktor sirkus terkenal Rusia Yevgeny Maranogli ditemukan tewas dibunuh di daerah kota Dzerzhinsky, Moskow.

Yevgeny Maranogli, 61 tahun, yang berperan sebagai badut sirkus itu, ditemukan tewas dengan banyak luka pisau di malam hari pada 18 Mei, kata Komite Investigasi kepada Itar-Tass, Minggu.

“Selama penyidikan di lokasi pembunuhan para detektif menemukan bahwa korban menerima tidak kurang dari enam luka pisau di dalam tubuhnya, tenggorokannya dipotong, ia menerima luka di telapak tangan yang membuktikan bahwa korban melindungi dirinya,” kata Komite Investigasi.

Para detektif kini sedang menyelidiki beberapa versi pembunuhan itu, termasuk kemungkinan pembunuhan dilakukan dalam pesta minum, karena jejak pesta ditemukan di apartemen.

Sementara itu, para detektif tidak mengesampingkan bahwa pembunuhan itu juga dilakukan dalam upaya serangan bersenjata, seperti adanya jejak pencarian yang ditemukan di apartemen koban.

Kasus pidana itu pun dibuka berdasarkan Pasal 105 Bab 1 dari Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) Rusia untuk kasus pembunuhan.