Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
jakarta

Mau makan oke? Pergi ke Afternoon Hi-Tea Hotel Santika TMII aja! 

LENSAINDONESIA.COM: Kabar gembira bagi tamu setia Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah. Pihak Hotel Santika akan mengeluarkan kembali promosi terbarunya yaitu Afternoon Hi-Tea.

Afternoon Hi-Tea ini merupakan Salah satu fasilitas tambahan untuk para tamu Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah. Para tamu dapat menikmati sajian jajanan pasar tradisional, pastries, dan snack lainya khas Hotel Santika TMII yang disajikan di Jali-Jali Lounge berdekatan dengan lobby Hotel.

“Snack atau pun jajanan pasar memiliki rasa yang lezat, menggugah selera, dan tidak meninggalkan nilai gizi serta bermanfaat untuk tubuh. Menu diramu  semuanya oleh Chef Sabda yang dikembangkan dengan sentuhan inovasi dan tampilan kreatif dalam memberikan nilai plus daripada snack yang disediakan,” papar General Manager Hotel Santika TMII Riza Iskandar Soemadipradjadi Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Selasa (4/6/13).

Riza menyadari pentingnya sebuah terobosan inovasi ke dalam pengembangan produk khususnya dalam dunia kuliner. Afternoon Hi-tea ini akan disajikan setiap harinya pukul 16.00-20.00 WIB di Lounge Jali-Jali, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Riza menambahkan, dengan Rp 35.000,00, semua cemilan sore ini dapat dinikmati hingga kenyang, baik secara individu maupun berkelompok (keluarga, rekan kerja hingga sahabat). Bahkan, program ini juga dilengkapi free flow untuk the atau pun kopi. Tentu, Afternoon Hi-tea sayang untuk dilewatkan para pengunjung untuk setiap harinya.

“kami memberikan makanan atau jajanan yang berbeda setiap harinya demi kenyamanan tamu juga dengan harga terjangkau serta cita rasa tinggi,” pungkasnya.@winarko

Baca Juga:  Malam ini, Lisensi Café Lounge Jakarta gebyarkan dua female disc jockey didukung para DJ senior