Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE DEMOKRASI

Dituduh sebarkan foto Fahri, Abraham Samad: Jangan terlalu paranoid! 

LENSAINDONESIA.COM: Beredarnya foto Ahmad Fatanah dan beberapa petinggi PKS, Anis Matta, Suswono, dan Fahri Hamzah dalam satu jamuan makan membuat Fahri Hamzah seolah kebakaran jenggot. Sebelumnya dia mengaku tidak ada kader dan petinggi PKS yang mengenal sosok Fatanah. Dia menuding KPK sengaja menyebar foto itu sebagai upaya pembunuhan karakter.

Hal ini langsung dibantah oleh Ketua KPK Abraham Samad. Dalam keterangannya usai menghadiri rapat dengar pendapat dengan DPR, Abraham Samad menegaskan bahwa KPK tidak pernah menyebarkan foto seperti yang dituduhkan Fahri.

Dengan santai Abraham bahkan menghimbau agar Fahri untuk bersikap enjoy dan tidak terlalu tersulut emosi. “Fahri Hamzah itu adek saya, jadi saya faham betul watak dan karakternya. Jadi santai sajalah, jangan terlalu paranoid.” ujarnya di Gedung DPR, Kamis, (27/6/2013).

Dalam keteranganya, Abraham juga memberikan satu garansi untuk segera menuntaskan kasus Century yang semakin mendapat desakan dari publik. Pria asal Sulawesi ini menghimbau kepada publik untuk sedikit lebih bersabar menunggu hasilnya. “Insya Allah dalam tahun ini, sebelum Pemilu 2014  kasus ini akan kita limpahkan ke pengadilan dan akan ada tersangka baru,” imbuhnya.@firdausi