Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: MasterChef Indonesia 3 kembali memberi tantangan baru di luar galeri. Tak mau hal biasa, kali ini mereka harus memasak makan siang untuk Cast and Crew salah satu film terbaik Indonesia, yaitu The Raid 2 ‘Brandal’.

Kurang lebih ada 150 orang yang lelah sehabis proses syuting dan harus diberi hidangan terbaik dari kontestan MasterChef 3.

Pemain di tantangan kali ini tak hanya 10 kontestan ‘White Team’ yang akan dibagi menjadi 2 tim yaitu, Tim Merah dan Tim Biru.

Kedua tim tersebut tak hanya bersaing satu sama lain saja untuk menyajikan hidangan terbaik mereka, tetapi mereka dikejutkan dengan kedatangan Lius (22, Jakarta), Melita (23, Jakarta), Rissa (26, Jakarta), Patty (28, Palembang), dan Denty (28, Bali) sebagai penantang baru yang menamakan tim mereka sebagai “Black Team”.

Kelima kontestan ‘Black Team’ akan menjadi tim penantang baru yang sudah siap merebut kembali apron putih untuk menggapai kembali impian mereka menjadi The Next MasterChef Indonesia 3.

Tak hanya itu, sistem penilaian masakan kali ini dilakukan secara langsung oleh Cast and Crew The Raid 2 ‘Brandal’. Nantinya juri pun tidak dapat mengubah hasil dari pilihan Cast and Crew tersebut.

Selesai bermain di area syuting film arahan Sutradara Gareth Evans tersebut, 5 anggota “White Team” terburuk dari tantangan sebelumnya akan berduel kembali dengan ‘Black Team’ untuk membuat Pizza di tantangan kedua. Tak semudah itu membuat pizza karena dalam waktu 90 menit mereka harus bisa menghasilkan Pizza dengan sentuhan baru ala Indonesia.

Persaingan Balck Team dan White Team semakin memanas karena di tantangan kedua ini, Black Team terbaik mendapat kesempatan berharga yaitu kembali mendapatkan apron putih mereka .

Tantangan terakhir adalah penentuan terkakhir dari seorang Black Team yang akan bertukar posisi dengan White Team. Kontestan diberi tantangan untuk menduplikasi hidangan dengan masakan utama Ayam Goreng dan Ayam Bakar yang harus diolah dalam waktu 90 menit. Mungkin terdengar mudah, tapi masakan tersebut akan menentukan keberadaan mereka di Gallery MasterChef Indonesia 3.

Berhasilkah Black Team merebut kembali posisi aman dengan mendapatkan apron putih atau malah kembali tersandung dan harus benar-benar menguburkan impian mereka untuk melanjutkan kompetisi.

Siapakah kontestan Black Team yang berhasil bertukar posisi dengan salah seorang White Team ? Seperti apakah usaha yang dilakukan Black Team untuk melawan teman-temannya yang sudah lebih dahulu merasa aman di White Team ? @rudi