LENSAINDONESIA.COM:  Setelah sukses dengan seri pertama dan dua di Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) gelar acara Brio Saturday Night Challenge (BSNC) seri ke tiga di Area Parkir Outdoor Supermall Pakuwon Indah Surabaya.

Lomba ketangkasan mengemudi ini di ikuti oleh para pengguna Honda Brio, memperebutkan hadiah total, puluhan juta rupiah. Sabtu (29/6/2013) malam.

Pada seri kedua di Parkir Timur Senayan Jakarta lalu, tercatat 81 peserta turut ambil bagian dalam lomba ketangkasan mengemudi Honda Brio ini. Animo masyarakat yang begitu besar, menjadi alasan kompetisi digelar di Kota Pahlawan.

Kali ini, 30 mobil dengan 65 strarter turun ke arena lomba. Para peserta ditantang melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai macam rintangan, sesuai dengan jalur yang ditentukan. Diantara mereka yang mampu mencatat waktu terbaik berdasarkan Bracket Time akan keluar menjadi juara.

Selain itu, Brio sendiri memiliki karakter yang sporty. Didukung performa mesin terbesar dan memiliki fitur keselamatan terbaik dikelasnya. “Hal ini membuat kami yakin membuat kompetisi BSNC, untuk membuktikan ketangguhan Honda Brio ini. Tidak hanya pembalap profesional yang  ikut, namun terbuka bagi semua konsumen Honda Brio,” jelas Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales, Service Director HPM.

Sebelum perlombaan, peserta mendapat pengarahan safe driving skill bersama pembalap nasional dari Honda Racing Team, Alvin Bahar. Dalam sesi ini, peserta diingatkan pentingnya kemampuan berkendara yang baik. “Saya berharap kalian selalu berkonsentrasi menjaga keselamatan diri saat berkendara. Jangan kebut-kebutan di jalan, melainkan di ajang resmi dan aman seperti ini,” himbau Alvin kepada peserta lomba.

Selama acara berlangsung para pengunjung ini juga dihibur dengan penampilan para sexy dancer, perform dari percussions, dan juga food court yang disediakan panitia disekitar area acara BSNC.@dony