Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE DEMOKRASI

Duet Wiranto dan bos MNC siap pimpin RI 1 

LENSAINDONESIA.COM: Partai Hanura akhirnya secara resmi mendeklarasikan pasangann Calon Presiden (Capres) dan Wakil Calon Presiden (Cawapres) dari internal partainya sendiri yakni Wiranto dan Harry Tanoe. Deklarasi itu-pun langsung disiarkan secara live di RCTI yang kebetulan Harry Tanoe adalah bos besar MNC Group.

Dalam deklarasi itu, Wiranto menyampaikan sambutan, dia mengatakan, akan membawa Indonesia dalam roda arah perubahan. Untuk itu dirinya dan Harry Tanoe, jika terpilih dalam RI 1 akan berbenah untuk melakukan perubahan tersebut.
“Perubahan itu adalah sebuah keniscayaan, dan untuk bangsa indonesia, perubahan itu tidak akan tercapai andai tidak dipimpin dan dikelola dengan manajemen dan kebijakan yang baik. Bangsa ini sudah keluar dari navigasi yang benar, karena itu mutlak harus dirubah,” tegas Wiranto saat menyampaikan sambutan deklarasi capresnya, selasa, (2/7/2013)

Wiranto dalam klaimnya mengatakan, bahwa dengan berbekal modal dan pengalaman memimpin militer dalam waktu puluhan tahun, ia yakin bisa mengelola dan mengambil keseriusan dan kebijakan yang tepat buat kemajuan bangsa Indonesia. Bahkan ia mengaku, sangat merasa beruntung dipertemukan dengan Harrry Tanoe yang menjadi pasangannya sebagai capres dan cawapres.

“Saya sangat bersyukur dipertemukan dengan bapak Tanoe, seorang pengusaha muda yang sukses, dengan pengalaman beliau dalam bidang ekonomi, saya kira dengan mudah kita akan atasi krisis ekonomi bangsa ini,” terang wiranto disertai tepuk tangan seluruh kader Hanura yang menghadiri.

Senanada dengan Wiranto, bos MNC Group ini juga, menyampaikan pujian kepada Wiranto dengan mengatakan, bahwa Wiranto adalah sosok yang berpengalaman, tegas dan cepat dalam mengambil keputusan. “Saya yakin duet kami, bisa menjadi sebuah sinergi yang kuat yang akan salaing melengkapi untuk kemajuan bangsa ini kedepan” terang Harry Tanoe.

Baca Juga:  Kurangi antrean, Imigrasi Surabaya buka Unit Layanan Paspor di BG Junction

“Dengan ijin dari tuhan yang maha esa, dan restu dari rakyat bangsa indonesia, kami siap maju dalam pemilu tahun 2014 menjadi capres dan cawapres, maju Indonesia” imbuh Tanoe bersemangat sambil menutup sambutannya.@firdausi