LENSAINDONESIA.COM: Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), untuk sementara dipindahkan ke Pintu I Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sesuai hasil Kongres Tahunan PSSI 17 Juni 2013 di Surabaya, PSSI bakal merevitalisasi organisasinya. Bukan hanyal struktur organisasi yang direvitalisasi, tapi juga sampai urusan kantornya.

Kantor PSSI yang sebelumnya terletak di Pintu X-XI SUGBK, Senayan, akan mulai direnovasi. Renovasi sendiri diperkirakan akan berjalan hingga empat bulan kedepan. Sehingga PSSI pun akan menempati kantor sementaranya di Pintu I SUGBK hingga selesainya kantor yang lama direnovasi.

Dari hasil pantauan beberapa wartawan yang mengikuti boyongan barang-barang milik PSSI tersebut, mulai dari siang hingga menjelang malam hari, PSSI menyewa sebuah pick-up dan truk besar milik sebuah perusahaan jasa pindahan, untuk memindahkan barang-barang milik Sekretariat PSSI tersebut.

Ditempat yang baru PSSI menempati dua ruangan. Satu ruangan besar dan satunya lagi berukuran sangat besar. Hanya saja, barang-barang yang baru dipindahkan belum semuanya ditata dengan rapih. Ada beberapa yang untuk sementara diletakkan begitu saja. Namun, ada juga yang sudah ditata dengan rapih.

Sedangkan untuk arsip dan surat-surat sudah seluruhnya dimasukkan kedalam lemari, yang sudah ditempatkan ditempat yang khusus. Diperkirakan dalam waktu satu pekan ini, semuanya akan selesai dan sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Saat pindahan barang-barang milik PSSI tersebut, tidak ada satupun pengurus dari PSSI yang terlihat. Hanya sekurity dan office boy saja yang ikut mengawal barang-barang tersebut ke tempat baru sementara.@Noviar