Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
DKI

Perampok dan pemerkosa mahasiswi Bandung diringkus 

LENSAINDONESIA.COM: Jimmy Muliku alias Jhon Weko (33) pelaku perampokan juga pemerkosaan terhadap FR seorang mahasiswi asal Bandung di Hotel Harris, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara berhasil diringkus Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

“Pelaku ditangkap di Hotel Grand Mercure, Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada Sabtu 6 Juli 2013,” ujar Kepala Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada wartawan, Senin (08/07/13).

Saat ditangkap, pelaku sedang berada di kamar 638 bersama dengan dua orang wanita panggilan yang diduga akan menjadi korban berikutnya. Beruntung Polisi datang, kemudian meringkusnya.

“Dua wanita yang hendak dikencani, belum sempat dikuras harta bendanya,” terangnya.

Perlu diketahui, kejadian bermula saat FR mahasiswi asal bandung berkenalan dengan pelaku yang diketahui dari temannya berinisial G. Saat mengenalkan, G mengatakan pelaku hendak membeli berlian milik FB (rekan korban).

Tanpa curiga, korban pun ke Jakarta untuk bertemu dengan pemilik berlian tersebut, kemudian korban menemui pelaku di hotel Harris Kelapa Gading dan menuju kamar 1807. Sesampainya di kamar, pelaku langsung menodong menggunakan pisau.

Selanjutnya korban diancam untuk memberitahukan Pin ATMnya. Saat itu korban pun sempat diperkosa. Setelah itu korban dipaksa menghubungi temannya berinisial A untuk datang ke Hotel. Sampai di kamar hotel, pelaku juga menguras hartanya, serta mengikat dan meninggalkan korbannya.

“Kedua korban berhasil melepaskan diri pada Jumat 14 Juni 2013 pagi sekitar pukul 07.00 WIB, kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading,” pungkas Herry.@hermawan

Baca Juga:  PBNU: Indonesia sudah darurat terorisme dan radikalisme