Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JAKARTA

Walikota Jaktim dukung Festival Ramadhan Nusantara TMII 2013 

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggelar festival akbar yang bertajuk `Festival Ramadhan Nusantara`. Festival ini sendiri dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Timur Drs. H.R Kridianto,Msi yang didampingi Direktur Operasional TMII Ade F Mayliala, Kamis (18/07/13).

“Kami sangat mendukung kegiatan festival Ramadhan di bulan yang sangat baik, jadi dalam memeriahkan Festival Ramadhan ini akan menjadi tambahan nilai-nilai pariwisatanya,” ujar Krisdianto dalam sambutannya.
Krisdianto mengatakan, TMII yang merupakan tempat sarana wisata syarat dengan edukasi. Ia juga menceritakan, TMII pada tempo dulu perekonomiannya sedikit lesu. Krisdianto juga menilai TMII merupakan temapat pariwisata kebanggan masyarakat Jakarta.

“TMII menyediakan sarana informasi potensi unggulan daerah yang menarik dan komunikatif serta tempat wisata yang paling disukai masyarakat kota administrasi Jakarta Timur. Selain itu, dengan perkembangan jaman dan berjalannya waktu, kini TMII sudah semakin baik, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan di lingkungan TMII, padahal dulu pemasukan TMII minim,” kata Walikota.

Untuk itu Krisdianto meminta agar TMII dijaga dan di rawat dengan baik terutama sampah yang berada di lingkungan TMII harus bersih serta pedagang liar yang ada didepan pintu gerbang TMII.

“Mari kita duduk bersama untuk membersihkan lingkungan TMII dan dapatlah menghalau para pedagang liar serta di dukungan dari aparat TNI maupun Polri guna penertiban pedagang liar di luar TMII,” ujarnya.

Krisdianto berharap, kedepannya TMII mempunyai security yang handal dan tangguh untuk dapat menghalau para pedagang liar yang berada dipintu 1 TMII. “itu harus dipikirkan semua pihak termasuk dari aparat TNI/Polri,” tuturnya. @winarko

Baca Juga:  Halal Institute dorong BPJPH untuk percepat diklat Auditor dan Penyelia Halal