Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Pesepakbola Mali meninggal saat latihan bersama Pelita Bandung Raya 

LENSAINDONESIA.COM: Sekou Camara, pesepakbola asal Mali yang bermain di salah satu klub ISL (Indonesia Super League), Pelita Bandung Raya (PBR), dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung saat latihan bersama timnya kemarin malam.

Kali pertama kabar itu diketahui dari akun Twitter pribadi defender PBR, Nova Arianto. Tak berselang lama beredar kabar jika Camara sempat terjatuh di sesi latihan tim dan menghembuskan nafas terakhir saat dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, penyerang bertubuh jangkung ini sempat mengeluhkan sesak di dada kepada rekan setimnya, Gaston Castano. Namun pemain asal Mali itu tetap mengikuti sesi latihan hingga pukul 21.35 WIB dan mendadak terjatuh di lapangan.

Ofisial dan sejumlah pemain sempat melarikan camara ke ke rumah sakit terdekat, namun nyawa pemain 27 tahun itu tak dapat diselamatkan.

Berita meninggalnya mantan penyerang Persiwa Wamena itu mengagetkan sekaligus mengundang banyak simpati baik dari sesama pemain maupun penggemar sepakbola Indonesia. @bl/LI-14