LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1434 H/2013 M, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama (Marsma) TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud., membuka dengan resmi pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan oleh Lanud Halim Perdanakusuma bekerjasama dengan PT Sinar Mas di Lapangan Garuda Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Jumat, (2/8/13).

Menurut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D. SE, MMgt, Stud, kali ini Manajemen Sinar Mas Group pada Bazzar minyak goreng sediakan Lima ribu liter minyak goreng per-satuannya yang dijual dengan harga Lima ribu rupiah dari harga normalnya Sebelas ribu rupiah.

“Bukan hanya itu saja, disediakan lima ratus kantong sembako gratis yang diperuntukkan bagi tenaga Honorer Lanud, Marbot Masjid wilayah Halim dan para petani serta masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar wilayah Lanud Halim Perdana Kusuma,” kata Dan Lanud Halim Perdana Kusuma.

Ia mengatakan, bahwa bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah karena didalamnya terkandung karomah dan mafiroh sehingga setiap umat muslim berlomba untuk mencari amal sekaligus saran untuk meningkatkan derajat di sisi Allah SWT.

Sementara itu, Deputy Director Gandi Salistjanto mewakili manajemen Sinar Mas Group mengatakan, bahwa bazar minyak goreng murah dilaksanakan secara rutin atau setiap bulannya di kantong-kantong masyarakat yang kurang mampu.

“Ini dimaksudkan untuk menyiasati agar minyak goreng dipasar tidak mengalami kenaikan apalagi di bulan Ramadhan sekaligus sebagai ajang silaturahmi manajemen Sinar Mas Group dengan masyarakat,” kata Gandi.@winarko