Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Plural

Polrestabes Surabaya bagi 900 paket takjil gratis di Taman Bungkul 

LENSAINDONESIA.COM: Kapolrestabes Surabaya membagikan sendiri takjil gratis di Taman Bungkul, Juma’at (2/8/2013). Selain itu, juga menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas.

Himbauan ini disampaikan karena pentingnya menjaga keamanan lalu lintas menjelang Hari Raya Idul fitri. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta didampinggi Kasat Lantas, nampak tak canggung membagi takjil kepada para pengendara di jalan.

Dalam acara yang bertitel Pelopor tertib lalu lintas (Portal) selain membagikan takjil, kapolrestabes surabaya Kombes pol Setija Junianta juga membagikan selebaran himbauan tertib berkendaraan, serta pesan keselamatan bagi yang akan mudik.

Sempat terjadi sedikit antrian kendaraan, terutama roda 2 saat akan menerima takjil, bahkan ada sebagian sempat emosi dengan menyalakan klakson, karena tak sabar antri untuk menerima jatah takjil gratis.

“Kami menghimbau para pengendara yang untuk berhati hati, terutama bagi mereka yang nantinya akan mudik,” terang kapolrestabes Surabaya yang didampingi Kasat Lantas, AKBP Sabilul Alif.

Selain di Taman Bungkul, Polrstabes juga membagi di 2 tempat lainhya. “Kami sediakan sekitar 900 takjil yang dibagi di 3 tempat,” tambah setija.@rofik

Baca Juga:  Suami temukan chat mesum dan foto chek in istrinya dengan oknum perwira Polrestabes Surabaya