Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Jawa Tengah

Gerindra bangun Posko Kesehatan Indonesia Raya 

LENSAINDONESIA.COM: Partai Gerindra menyediakan 42 posko arus mudik lebaran 2013 di Jawa Tengah, yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat istirahat bagi para pemudik. Di posko tersebut juga terdapat pelayanan kesehatan.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Gerindra Jateng Abdul Wachid mengatakan, posko ini sebagai bentuk pelayanan nyata Partai Gerindra kepada masyarakat. Jateng sebagai poros utama arus mudik lebaran 2013, dipilih menjadi tuan rumah pencanangan Posko Kesehatan Gerindra, dalam program Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

“Untuk wilayah Jawa Tengah  terdapat 42 posko, yang tersebar di seluruh Jateng. 42 posko ini akan digunakan para kader Gerindra untuk membantu dan melayani masyarakat dalam bidang kesehatan,” beber Abdul Wachid, di sela pembukaan posko di Kendal, Sabtu (3/8/2013)

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto, mengaku bangga jika kadernya di Jateng berinisiatif untuk membantu masyarakat.

“Saya bangga, jika kader di Jateng sangat antusias membangun posko pelayanan. Ini adalah murni pelayanan. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.” Ujarnya.

Prabowo juga mengingatkan kepada kader dan calegnya di Jateng, bahwa menjadi kader dan caleg Gerindra harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, agar nantinya setelah menjadi pejabat sudah terbiasa melayani rakyat.

“Jangan cuma mengobral janji, tapi realisasikan pelayan kepada masyarakat, karena partai Gerindra berjuang untuk rakyat.” Ujarnya.

Pembukaan posko kesehatan mudik lebaran 2013 ini, secara simbolik ditandai dengan pemakaian rompi relawan dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo subianto kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kendal, Asharudin. @yuwana -irianto

Baca Juga:  Kutuk aksi bom bunuh diri, Gus Anom: teroris bukan umat Rasulullah