Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE PROOTONOMI

Jatanras Polda Jatim bekuk anggota komplotan perampok pendobrak pintu 

LENSAINDONESIA.COM: Satuan kejahatan dengan kekerasan (Jatanras) Subdit III Polda Jawa Timur, menggulung tiga perampok spesialis dobrak pintu, masing-masing Handoko (29) warga Dusun Krajan Lumajang, Lukman Siswanto (23) warga Dusun Kebonan Lumajang dan Sukirman (32) warga Dusun Gaplek Lumajang. Empat pelaku lainnya masih dalam pengejaran (DPO)

Para tersangka asal Lumajang ini merupakan spesialis pendobrak pintu rumah warga lalu menyekap para korbannya. Bahkan komplotan ini tidak segan melukai bahkan membunuh. Setiap kali beraksi, para pelaku selalu membekali diri dengan senjata tajam dan Senpi.

Komplotan ini terakhir kali beraksi di rumah Hj Asnah Suryani (40) warga Dusun Bakalan, Desa Bakalanpule Tikung Lamongan. Dari rumah korban, mereka berhasil menggondol 3 Hp, uang tunai 16 juta, emas 50 gr dan TV.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono menjelaskan para pelaku dalam komplotan ini dikenal raja tega dan sadis pada korban-korbannya. “Mereka tak akan ragu melukai atau bahkan menghabisi korbannya jika melawan,” terangnya didampingi Kanit Subdit III Polda Jatim, AKBP Heru Purnomo. @rofik

Baca Juga:  Perempuan Bojongmangu Kab Bekasi disasar jadi Desa Pemberdayaan Peran Wanita