Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
EKONOMI & BISNIS

Pertamina berangkatkan 4.200 peserta mudik gratis 

LENSAINDONESIA.COM: PT Pertamina (Persero) memberangkatkan 4.200 peserta program Mudik Berkah, yang tergolong dari mekanik bengkel, petugas elpiji, petugas SPBU, dan pekerja unit Pelumas Pertamina di Jakarta. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi perusahaan kepada pekerja khususnya yang bersangkutan dengan PT Pertamina.

“Ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pekerja dan konsumen atas dedikasi penuh dan loyalitas yang mereka tunjukkan,” ujar Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir di silang Monas Jakarta, Senin (5/8/13).

Ali mengatakan, mudik berkah tahun ini memberangkatkan sebanyak 4.200 orang dengan menggunakan 77 bus dengan tujuan ke 24 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan JawaTimur. “Kita berikan selain bus AC, ada baju dan uang saku serta takjil selama di perjalanan,” tuturnya.

Selain Mudik Berkah yang ditujukan bagi para pekarya di lingkungan kerja Pertamina, Bareng-Bareng Mudik Pertamina 2013 juga menyajikan program layanan untuk kenyamanan mudik bagi konsumen setia produk-produk Pertamina, seperti Program Lesehan Enduro, Paket Enduro Mudik, dan Serambi Pertamax.

Adapun untuk pengemudi motor, Pertamina telah menyiapkan program Lesehan Enduro 2013 dimana para pemudik dapat menikmati takjil, service motor, tempat beristirahat, hingga layanan pijat gratis di SPBU.

Pertamina juga membuka posko di SPBU sepanjang jalur Pantura dan Selatan serta menjual Pertamax dalam kemasan. @priokustiadi

Baca Juga:  Kakek Bekasi 2/3 abad dituntut penjara 3,6 tahun, "dikambinghitamkan" tipu tanah sendiri