LENSAINDONESIA.COM:Bripda Eko Widyantoro Putra almarhum Aiptu Dwiyatna yang tewas, setelah ditembak dikawasan Ciputat oleh orang tidak dikenal pada Rabu (7/8/13) pagi, bahwa sosok sang ayah tidak memiliki permasalahan dengan orang lain.

“Setahu saya nggak punya kasus apa-apa, bapak orangnya baik, tidak punya musuh,” kata Eko kepada wartawan, Rabu (7/8/13).

Lebih lanjut Eko, sebelum kejadian dirinya merasakan perasaannya ada yang tidak enak dan tiba-tiba terjaga dengan handphone miliknya, tetapi entah kenapa handphonenya mati.

“Setelah di chas, langsung ada telepon dari adik saya memberitahukan bapak ada di rumah sakit,” tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto membenarkan bahwa korban Aiptu Dwiyatna tidak memiliki permasalahan dengan pelaku penembakan.

“Tidak ada latar balakang cukup kalau korban ada selisih dengan orang tertentu,kita belum tahu motifnya apa dan apa,” ujarnya kepada LICOM,Rabu (7/7/13).

Rikwanto menambahkan , jika dari keterangan saksi di TKP ,korban di tembak dengan jarak dekat dan pelaku ditembak dengan pemotor yang menggunakan permotor helm full face

Namun terkait kejadian itu, Rikwanto menjelaskan tidak semua Polisi diberikan senjata ternggantung penugasan.dan untuk anggotanya yang berangkat atau pergi agar pulang berdua.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aiptu Dwiyatna, anggota binmas Polsek cilandak Jaksel, Rabu (7/8/2013) pukul 04.30 wib tewas ditembak orang tidak dikenal di depan gg. Mandor Jalan. Otista Raya Rt. 03/11 kelurahan. Ciputat kecamatan.Ciputat kota Tangsel.@hermawan