LENSAINDONESI.COM:Tidak kalah serunya, pengunjung dapat melihat keindahan panorama TMII,hanya dengan menaiki kereta gantung dan wahana kereta gantung ini sangat di gemari pengunjung.

Marketing Kereta gantung ( Sky Lft) Rudi Hudiarto mengatakan, saat ini, pengunjung kereta gantung yakni 2000 orang pada hari biasanya, dan pada hari Sabtu (10/8/13) sudah mencapai 4000 dengan kapasitas penumpang 4 orang.

“Kami menargetkan 50.000 orang selama pekan Lebaran
TMII ini dan jam operasional kereta gantung dari pukul 08.00 hingga 18.00 dengan asumsi 9.200 orang,”kata Rudi pada LICOM di Kantor Sky Lift TMII, Jakarta Timur, Sabtu (10/8/13).

Dirinya menjelaskan, saat ini pengunjung TMII sangat antusias naik kereta gantung dengan harga tiket kereta gantung Rp. 25.000,- per penumpang.

“ Kami akan selalu memberikan yang terbaik buat pengunjung TMII dan ini berkat SDM yang ada di Sky Lift dan lintasi tanah air
Indonesia, serta nikmati indahnya pemandangan dari udara. Wahana ini satu-satunya yang dapat melihat keindahan selurah areal TMII ,”ujarnya.

Sementara itu warga Jati Asih, Bekasi,Jawa Barat, Robert Situmeang
mengatakan, memang setiap liburan menghabiskan waktu ke TMII dengan menaiki kereta gantung bersama anak-anak.

“Dengan menaiki kereta gantung, anak-anak kami bisa lihat keindahan dan panorama TMII dari atas dan anak-anak kami sangat suka, malah mau naik lagi, biarpun ngantrinya sampai 2 jam tidak menyurutkan untuk naik kereta gantung,”selorohnya.@winarko