Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
DKI

Para tuna netra kecewa dilarang masuk acara Jusuf Kalla 

LENSAINDONESIA.COM: Ditolak masuk acara open house Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla sejumlah orang tuna netra kecewa, karena tidak bisa bertemu dengan Ketua PMI tersebut.

“Kami datang kesini cuma mau silahturahmi saja,” kata Sutoni, seorang tuna netra, kepada wartawan di kediaman Jusuf Kallah ,Jalan Brawijaya, Jumat (9/7/13).

Rombongan yang datang dari berbagai wilayah Jakarta, kecewa karena sudah sejak pagi mereka menunggu. Hingga ujungnya tak dapat memenuhi keinginannya, karena alasan pihak keamanan, bahwa Jusuf Kallah sedang beristirahat.

“Kami sangat kecewa karena tidak dibolehkan masuk untuk silahturahim dengan beliau”
papar Sutoni.

Sutoni mengaku bahwa Bapak Jusuf Kallah sangat baik ,tetapi kenapa pihak keamanan tidak mengijinkannya masuk.

Dari pantauan LICOM, para tamu yang datang di kediaman Jusuf Kalla, yang memasang tenda putih sepanjang 10×5 meter di halaman rumah, diantaranya mantan Menteri Agama Alwi Shihab dan ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin.

Sementara itu Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie hadir setelah Mantan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar semasa Yusuf Kalla menjabat Ketua Umum Partai Golkar, Surya Paloh.

Surya yang kini Ketua Umum Partai Nasdem, berpelukan dengan Ical, panggilan Aburizal Bakrie yang pernah bersaing memperebutkan Ketua Umum Partai Golkar beberapa tahun lalu.

Hidangan yang disediakan kepada para tamu adalah makanan nusantara. Tentu tak katinggalan menu khas Makasar yang menjadi daerah kelahiran JK, yakni coto Makassar, lengkap dengan buras dan ketupat.

Ada pula sop buntut dan kambing guling. Termasuk menu nasi Bebek Hainam, masakan khas Tionghoa. Tidak ketinggalan untuk pencuci mulut ada buah-buah segar dan es putar.@aguslensa.

Baca Juga:  Dianugerahi "Kader Golkar Terbaik", Jusuf Kalla: Pak Jokowi, sekarang hari-hari saya Sabtu dan Minggu bebas…