Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE LIFETREND

Festival Kue Bulan selalu dinanti warga keturunan Tionghoa 

LENSAINDONESIA.COM: Setiap hari ke-15 di bulan ke-8 dalam kalender Cina diperingati sebagai Festival Kue Bulan yang dirayakan oleh seluruh warga keturunan Cina di dunia. Tahun 2013 ini Festival Kue Bulan jatuh pada tanggal 19 September 2013. Momen ini dirasa pas bagi Shangri-La Hotel, Surabaya untuk turut berpartisipasi dalam Festival Kue Bulan dengan menawarkan aneka ragam Kue Bulan istimewa dengan beragam rasa.

Tahun 2013 ini Chef Wong Kiat Hong membuat kreasi baru dengan Snowskin Dragon Fruit, di mana untuk jenis kue bulan ini berwarna putih dengan cita rasa buah naga yang lezat. Untuk bahan, Chef Wong seluruhnya menggunakan bahan baku impor. “Bahan yang digunakan untuk kue bulan impor dari Hongkong,” ujar Chef Wong.

Festival kue bulan ini diadakan setiap tahun sejak Shangri-La berdiri, terhitung sudah 18 kali. Konsep festivalnya juga berbeda-beda setiap tahunnya. Tapi yang jelas, festival ini selalu dinanti warga Keturunan Tionghoa.

Juliawati Sadeli, Communication Manager Shangri-La Hotel mengatakan festival ini akan diadakan sampai 31 Agustus 2013. “Hingga akhir Agustus, Shangri-La Surabaya menawarkan potongan harga bagi setiap pembelian semua jenis kue bulan,” jelasnya. @dony

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya tahan oknum perwira yang dilaporkan selingkuhi istri orang