Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

SM BritAma resmi datangkan Erick Sebayang 

LENSAINDONESIA.COM: Satria Muda BritAma telah secara resmi mendatangkan guard Erick Sebayang, yang sebelumnya memperkuat Pelita Jaya Energi-MP di NBL Indonesia musim 2012/13.

Erick telah berstatus free agent setelah Pelita Jaya menolak untuk memberikannya perpanjangan kontrak.

Sesuai peraturan NBL, pemain yang telah terbebas kontrak secara teknis masih dimiliki haknya oleh klub terakhirnya. SM BritAma pun harus melakukan transfer untuk mendapat tanda tangan Erick.

Pemain yang baru saja beranjak menjadi 30 tahun ini akan segera bergabung dengan pemain SM BritAma lainnya, termasuk dengan pemain baru Agustinus Indrajaya.

Pelatih kepala SM BritAma, Cokorda Raka, merasa bahwa adanya Erick akan berdampak positif bagi timnya.“Kami sangat senang dengan bergabungnya Erick Sebayang ke-tim Satria Muda BritAma,” kata Cokorda seperti siaran Pers yang diterima LICOM, Jumat (23/08/13).

“Dengan pengalaman dan skill dia, kami yakin dia dapat membantu untuk kembali menjadi yang terbaik. Erick mengisi the missing piece dari SM BritAma.” sambungnya.

Dalam tahun terakhirnya bersama Pelita Jaya, Erick rata-rata mencetak 8.5 poin, 2.7 assist, dan 1.2 steal per pertandingan. Ia juga mencatat persentase free throw 75.5 persen, salah satu yang tertinggi di NBL.

Baca Juga:  Tira Kabo Kartini siap hadapi tim-tim raksasa di grup A