LENSAINDONESIA.COM: Diduga stres, Agus Triono (28), warga Sumput Asri, Driyorejo Gresik, menceburkan diri di Rolak Gunungsari, Kali Surabaya, Jumat (23/8/2013), sekirtar pukul 07.30 WIB.

Sebelum kejadian, korban berboncengan dengan sepupunya Doni Arisanto hendak pergi ke Benowo.Namun di tengah jalan Agus meminta pada sepupunya untuk diantar ke Jokoloyo, dekat Rolak Gunungsari. Belum sampai tujuan, tepatnya baru sampai Rolak Gunungsari, Agus minta turun. Di tengah kemacetan, korban langsung ngeloyor menceburkan diri  di arus deras Kali Surabaya .

Kejadiannya begitu cepat, Doni sempat berteriak meinta tolong, namun dalamnya kali dan arus yang deras, membuat warga yang datang tidak berani menolong. Sebelum mencebur, Agus sempat melepas helm yang dipakai.

Menurut Kapolsek Wiyung Kompol Wiwik, berdasarkan keterangan saksi, korban sebelum menceburkan dirinya ke kali, korban tak mengucap sepatah kata apapun.

Masih dugaan sementara korban ini mengalami stres berat. Itu dapat dilihat aksinya menceburkan diri ke sungai secara spontan. “awalnya kan mereka mau ke Benowo, lalu minta ke Jogoloyo. Tanpa kata-kata kecuali minta turun di Gunungsari lalu mencebur,kalau tidak sters mana mungkin?” tambah Wiwik seolah bertanya

Sampai saat ini, dari pantauan LICOM,  petugas dari Satlak penanggulangan bencana yang dibantu oleh pasukan Amfibi marinir terus melakukan pencarian menggunakan perahu karet.@rofik