Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JATIM RAYA

Kuli Surabaya tawari Polisi Mojokerto sabu 

LENSAINDONESIA.COM: Polisi menciduk Riyanto, kuli bangunan asal Karangpilang, Surabaya, yang berprofesi ganda. Yakni sebagai pengedar sabu-sabu di daerah Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto. Ia berhasil ditangkap Satnarkoba Polres Mojokerto saat akan melakukan transaksi penjualan.

AKP Saibuddin Kasat narkoba Polres Mojokerto mengatakan awalnya polisi mendapat laporan tentang adanya bandar Narkoba yang kerap mengedarkan sabu ke wilayah Mojokerto.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil memancing tersangka untuk bertransaksi. Petugas yang menyamar jadi pembeli akhirnya menangkap Riyanto setelah memastikan target sasaran ini membawa barang bukti serbuk kristal terlarang dari dalam sakunya. “Tersangka kami amankan di Dusun Wates kecamatan Pungging dengan barang bukti sabu 1 gram di dalam saku celananya,” kata Saibuddin.

Dalam pemeriksaan Saibuddin mengaku mendapat barang itu dari temannya berinisial H asal Surabaya yang saat ini masih dalam pengejaran polisi. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Riyanto mendekam di sel tahanan Polres Mojokerto dan diancam hukuman 8 tahun penjara. @rif

Baca Juga:  Siswa SMKN asal Madura jadi pemeran utama teatrikal perobekan bendera belanda di Hotel Yamato