LENSAINDONESIA.COM: Keluarga Tito Kei dengan didampingi kuasa hukumnya mendatangi Mapolda Metro jaya untuk bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayu Seno. Kedatangan mereka untuk menanyakan perkembangan kasus penembakkan yang menewaskan Tito Refra Kei.

Kuasa hukum keluarga almarhum Tito Kei, Djamaludin Koedoeboen mengatakan, tujuannya adalah ingin menyampaikan kepada bapak Kapolda agar segera mengungkap kasus penembakan yang menewaskan Tito Kei, pasalnya Polda sendiri sudah bentuk tim, tapi sudah tiga bulan kasus ini belum ada kejelasan.

“Pak Kapolda sedang berada diluar, sedang ada rapat, sehingga kami belum bisa sampaikan apa yang ingin kami sampaikan,” ujar Djamaludin kepada wartawa, Kamis (4/9/137).

Untuk itu dirinya akan kembali lagi mendatangi Polda Metro Jaya dalam beberapa hari kedepan, walaupun tadi sempat diarahkan ke Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum), tapi beliau juga sedang keluar.

“Sampai kapan pun kami tegaskan, kami mau bertemu dengan Pak Kapolda, terkait pengungkapan kasus ini” tandasnya.@hermawan